Menu Click to open Menus
...:::Taqobballallohu Minna Waminkum Taqobbal ya Karim:::... Bupati & Wakil Bupati Beserta Seluruh Pegawai Pemerintah Kabupaten Mesuji Mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Home » Birokrasi » Awali Tahun 2015, Wakil Bupati Lakukan Sidak

Awali Tahun 2015, Wakil Bupati Lakukan Sidak

(29 Views) Januari 2, 2015 10:12 pm | Published by | No comment

DSC_0310

Mengawali hari kerja pertama di tahun 2015, Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada sejumlah kantor SKPD di lingkungannya pada Jumat (02/01/2014). Sidak tersebut dilakukan atas instruksi Bupati Mesuji, Khamami yang sedang berhalangan karena mengecek perbaikan jalan di Mesuji Timur.

Sidak dilakukan Ismail Ishak pada beberapa SKPD, antara lain Dinas Pendidikan, Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), Dinas Pertanian, dan Badan BP4K. Dalam sidak tersebut tercatat tingkat kehadiran para PNS terbilang tinggi, yakni di atas 90%. Lanjutnya, bagi PNS yang kedapatan tidak berada di tempat tanpa keterangan akan diberikan sanksi.

“Atas instruksi Pak Bupati, sidak pasca libur tahun baru ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para PNS dan memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasanya, karena hari ini masih hari kerja,” ujarnya.

Kegiatan sidak tersebut dibagi menjadi lima tim, antara lain dipimpin oleh Asisten I, Asisten II, Asisten III, Inspektur, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kab. Mesuji.

.[468 Pembaca]

BagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Email this to someone
Categorised in: ,

No comment for Awali Tahun 2015, Wakil Bupati Lakukan Sidak

Tinggalkan Balasan