Sai Bumi Serasan Segawe

...:::Hari Raya:::...Pemerintah Kabupaten Mesuji Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Jalani Masa Percobaan, Khamamik Ancam Copot CPNS Malas

khamamik kunjungan kerja ke rawa jitu utaraBerstatus sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS), bukan jaminan bagi honorer kategori 1 di lingkup Pemkab Mesuji untuk diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Sebab, sebelum diangkat menjadi PNS murni, para  honorer K 1 yang telah menerima SK pengangkatan CPNS dari Bupati akan lebih dulu menjalani masa percobaan.

Bupati Mesuji Khamamik menegaskan, jika selama masa percobaan para honorer K1 tadi tidak menunjukkan kinerja yang baik, maka dengan tidak segan ia akan mencopot yang bersangkutan dari statusnya sebagai CPNS.

“Tidak ada garansi saudara pasti akan diangkat menjadi PNS. Apabila selama masa percobaan sebagai CPNS saudara tidak menunjukkan disiplin dan kinerja yang baik, maka saya atas nama Pemkab Mesuji tidak akan segan-untuk memberhentikan saudara sebagai CPNS”, tegas Khamamik, kepada honorer K1 yang baru menerima SK pengangkatan sebagai CPNS dilingkup Pemkab Mesuji, Senin (22/07/2013).

.[993 Pembaca]

BagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Email this to someone

Leave a Reply