Menu Click to open Menus
...:::Taqobballallohu Minna Waminkum Taqobbal ya Karim:::... Bupati & Wakil Bupati Beserta Seluruh Pegawai Pemerintah Kabupaten Mesuji Mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Home » Peristiwa » Meriahkan HUT RI ke-71, Pemkab Mesuji Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

Meriahkan HUT RI ke-71, Pemkab Mesuji Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

(39 Views) Agustus 11, 2016 1:11 pm | Published by | No comment

13919986_659518170877163_4347847612417398247_o

Bupati Mesuji, Khamami, Kamis Pagi (11/08/2016) melepas peserta jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji. Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Fuad Amrulloh dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Iwan Setiawan, Sekretaris Daerah, Rizal Fauzi, perwakilan BPJS Kesehatan dan Bank Lampung, serta para pejabat struktural pada lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Jalan sehat diikuti oleh sekitar 2.500 peserta terdiri atas pegawai Pemkab Mesuji, Guru, Pelajar, masyarakat dan lain-lain, dengan mengambil rute dari Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji – Kantor BPMPD – Kantor Satpol-PP dan berakhir di Lapangan Nusa Indah, Brabasan. Kegiatan dilanjutkan dengan senam massal dan pengundian kupon berhadiah.

Dalam sambutannya, Bupati Khamami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan dan memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan yang telah disiapkan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Selain itu, dirinya juga mengajak para peserta untuk berolahraga secara rutin untuk menjaga kesehatan.

“Menurut penelitian, dengan berjalan kaki selama 30 menit setiap harinya, bisa menghindarkan diri dari berbagai penyakit, begitu juga dengan senam yang manfaatnya sangat baik untuk kebugaran tubuh. Saya mengajak kita semua untuk berolahraga secara rutin, walaupun hanya dengan jalan kaki, sehingga kesehatan selalu terjaga dan bisa mendukung aktivitas sehari-hari,” ajaknya.

Kegiatan jalan sehat dan senam massal ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Mesuji dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Direncanakan pada acara puncak perayaan akan digelar panggung pesta rakyat di Lapangan Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang.

 

.[121 Pembaca]

BagikanShare on Facebook74Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Email this to someone

No comment for Meriahkan HUT RI ke-71, Pemkab Mesuji Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal

Tinggalkan Balasan