Sai Bumi Serasan Segawe

Sejarah

Kabupaten Mesuji terletak diujung utara provinsi Lampung dan pada jalur jalan nasional yaitu jalan Lintas Timur Sumatera yang menghubungkan Provinsi Lampung dengan kota-kota besar di Pulau Sumatera.

Kabupaten Mesuji memiliki luas wilayah mencapai  2184 Kilometer persegi, terdiri dari lahan basah, lahan kering dan pemukiman.  berpenduduk 189.999 jiwa yang tersebar dalam 7 kecamatan merupakan potensi sumber daya manusia yang cukup potensial disamping potensi sumber daya alam yang beraneka ragam, melimpah, dan prospektif terutama dalam bidang Perkebunan, Pertambangan, Pertanian, dan agrobisnis lainnya.

Website ini merupakan informasi yang mengulas tentang potensi berbagai sumber daya alam,  Pertambangan, dan lainnya yang ada di Kabupaten Mesuji untuk dapat dikembangkan dan menarik minat para investor agar berinvestasi di Kabupaten Mesuji.

Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, kritik dan saran membangun sangat kami harapkan guna kesempurnaan website ini.