Menu Click to open Menus
...:::Taqobballallohu Minna Waminkum Taqobbal ya Karim:::... Bupati & Wakil Bupati Beserta Seluruh Pegawai Pemerintah Kabupaten Mesuji Mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Home » Birokrasi » RAPBD Mesuji Disahkan Jadi Perda

RAPBD Mesuji Disahkan Jadi Perda

(25 Views) Juli 26, 2013 6:47 pm | Published by | No comment

rapbd mesuji ta 2012Setelah melalui berbagai rangkaian tahapan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Mesuji tahun anggaran 2012, akhirnya raperda tersebut dapat disampaikan dan disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) oleh DPRD setempat, Kamis (25/07/2013).

Penyusunan Raperda tentang pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2012 ini merupakan salah satu bentuk transparansi akuntabilitas pelaksanaan tugas dan fungsi Pemerintah Kabupaten Mesuji selaku penyelenggara pemerintahan dan pembangunan daerah.

Dalam rapat paripurna yang dihadiri oleh kapolres, sekertaris daerah kabupaten mesuji, dan 20 orang anggota DPRD setempat, Bupati Mesuji Khamamik menyampaikan susunan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2012 per 31 Desember 2012.

Dalam penyampaiannya Khamami juga mengatakan, proses pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia telah menyimpulkan bahwa Pemerintah Kabupaten Mesuji mendapat Predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

“Hal ini tentunya merupakan sebuah peningkatan kinerja karena pada tahun sebelumnya Mesuji Mendapat predikat Disclaimer dari BPK RI,” ucap Bupati Mesuji Khamamik, Kamis.

.[465 Pembaca]

BagikanShare on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Email this to someone
Categorised in:

No comment for RAPBD Mesuji Disahkan Jadi Perda

Tinggalkan Balasan